Dengarkanlah Nasihat Dan Terimalah Didikan, Supaya Engkau Menjadi Bijak Di masa Depan

BTemplates.com

ABS-007. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto saya
AQ hanyalah seorang yang selalu pingin tau dan pingin bisa,pingin banyak belajar dan saling berbagi, kaena ilmu tidak akan berguna bila kita bawa mati

Followers

Search

Copyright Text

Minggu, 11 Maret 2012

Kapersky Internet Security 2012


Sudah lama banget saya vakum gak pernah update blog....
Mohon maaf bila banyak pengunjung yang kecewa akan hal tersebut, dan gak mau banyak alasan...
Dalam tulisan pertamaku di abs-007 share ini, saya update antivirus yang lumayan cukup ampuh untuk mencegah virus untuk mampir ke komputer kita.
Kapersky Internet Security 2012, buat yang membutuhkan silakan didownload semoga bisa membantu.
Terutama buat yang sudah request software antivirus ini.
Namun software ini hanya bisa dinikmati selam 30 hai masa Trialnya bila memang sudah merasa nyaman dengan antivirus ini lebih baiknya bisa beli registernya untuk 1 tahun secara resmi.
Namun untuk yang tidak cukup dana untuk membeli register antivirus ini saya akan sedikit membantu untuk mengunakan key yang gratisan, namun sangat tidak saya anjurkan hehehe.....

silakan tinggalkan komentar yang santun  
Untuk Softwarenya silakan di downoad:
KIS 2012

Buat yang mau gratisan mungkin akan mengalami sedikit kesulitan untuk cara aktivasinya.
Dikarenakn grais maka akan sering terkena blokir dari pihak kaperskynya
untuk key kaperskynya bisa di download:
Update 27 Maret 2012:
Key Kapersky 27 Maret 2012


Bila sudah ga bisa tolong di komentar supaya saya carikan yang lain thanks
Salam Admin ABS-007 Share

0 komentar:

Posting Komentar